Laman

Desember 23, 2018

Izinkan Aku


Aku belajar dari sosok Khadijah [RA]. Betapa, seorang wanita yang mulia dapat menjadi sosok yang dihormati. Karena kecerdasan akalnya, kehalusan budi pekertinya. Bahkan orang yang berada didekatnya pun akan merasa risih untuk membicarakan suatu hal yang tak berguna. 

Khadijah [RA] lebih memilih diam dan merenungkan segala penciptaan Allah SWT, dibandingkan pembicaraan yang kosong. MasyaAllah, sedangkan aku di abad ini dan titik koordinat ini, tak ubahnya perempuan akhir zaman yang masih jauh dari cita-cita menjadi shalehah. Perempuan yang masih berkutat erat dengan urusan duniawi dan menjadi pendosa yang lekat dengan ahli neraka.

Ya Allah, aku hanya berharap menjadi perempuan yang selalu bisa meneladani sikap mulia dari Khadijah [RA], kesucian Maryam [RA], kelembutan Aisyah [RA] dan kebaikan dari Asiyah [RA].

Izinkan aku melabuhkan pengharapan ini kepada-Mu Ya Allah.
Hanya kepada-Mu Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Yang memiliki dunia ini beserta segala kemungkinan yang terjadi seperti nasib dan takdir.
Aamiin. Aamiin. Aamiin.


1 komentar:

Dinora Zone mengatakan...

Aamiin Ya Rabb... semangat terus berhijrah ya mi kita 😊